Pulau Pramuka

Pulau Pramuka sangat cocok bagi anda yang hobi menyelam, Diving Center untuk Kepulauan Seribu ada di pulau ini, dengan pengawasan untuk watersport yang satu ini memang cukup tinggi, sehingga meski di beberapa pulau menyediakan paket diving, sangat dianjurkan untuk memulainya di Pulau Pramuka ini.
Kepulauan Seribu yaitu di Wisata Pulau Pramuka yang menawarkan wisata yang lebih beragam bisa anda kunjungi dengan menggunakan travel pulau. Berbeda dengan wisata di tempat lain, di pulai ini kita bisa menjempai penangkaran penyu sisik, penangkaran hiu dan berbagai macam ikan konsumsi lain seperti Bandeng yang ditangkarkan didalam kolam penangkaran.

Wisata di Ibukota Kabupaten Kepulauan Seribu yaitu di Wisata Pulau Pramuka yang menawarkan wisata yang lebih beragam bisa anda kunjungi dengan menggunakan travel pulau. Berbeda dengan wisata di tempat lain, di pulai ini kita bisa menjempai penangkaran penyu sisik, penangkaran hiu dan berbagai macam ikan konsumsi lain seperti Bandeng yang ditangkarkan didalam kolam penangkaran.

Pulau Pramuka cantik

Travel pulau menyediakan Jumlah homestay yang banyak dan variasi homestay yang beragam, jadinya cocok untuk kegiatan Corporate/Perusahaan dan peroranagan. Homestay yang cukup bagus dan berada di Pinggir Laut sangat diminati disini. Wajar saja karena pulau ini telah terdepan dalam penyediaan infrastruktur pariwisatanya.

Pulau Pramuka sangat cocok bagi anda yang hobi menyelam, Diving Center untuk Kepulauan Seribu ada di pulau tidung ini, sehingga selain aktifitas snorkleing, diving jubga bisa dilakukan disini. Faktor pengawasan untuk watersport yang satu ini memang cukup tinggi, sehingga meski di beberapa pulau menyediakan paket diving, sangat dianjurkan untuk memulainya di Pulau Pramuka ini.

Cara Booking Paket Wisata Pulau Pramuka

Cara terbaik Booking Paket Wisata Pulau Pramuka sanagat bermacam – macam, bisa melalui agen asli pulau karnalebih nyaman dan booking paket dilakukan lebih awal. Akan terdapat pilihan penginapan nyaman, dengan mengusahakan di 20 -H anda sudah harus membooking paket terutama untuk jadwal libur sekolah atau libur panjang, hal itu di sebabkan kian banyaknya yang ingin berlibur ke Pulau Pramuka.

Terdapat sebuah pulau di puli sekitar Pramuka ialah, Pulau Karang beras dan Pulau air baik untuk Snorkeling, dengan perlengkapan, instruktur dan kapal jelajah yang sudah termasuk paket disediakan oleh kami. Island Hopping ke Pulau Karya atau Nusa Keramba dapat pula dilakukan disela-sela waktu di hari pertama. Demikian pula untuk Tiket Taman Nasional Kepulauan Seribu (TNKS) dan Tiket Penangkaran Penyu dan Hiu sudah termasuk kedalam menu wisata.

Lokasi Liburan

Berlibur dengan Mengunjungi beberapa lokasi pulau seperti Pulau Semak Daun, Pulau Air dapat dilakukan. Mengunjungi Pulau Panggang, yang berada tak jauh dari Pulau Pramuka bisa pula dilakukan, terutama untuk anda yang hobbi wisata kuliner, karena di Pulau Panggang kita dapat menemukan makanan khas yang dapat dijumpai disini seperti ikan Tongkol atau Kepiting rajungan masak mentega. Untuk mengunjungi lokasi penangkaran penyu, anda tidak di pungut biaya.

Leave a comment